Minato Kingdom

The kingdom of happiness.. n_n







Jakarta - Mariah Carey dan Nick Cannon melangsungkan kembali pernikahan mereka. Pasangan penyanyi dan komedian ini memilih tema negeri dongeng untuk merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang kelima bersama dua anak kembar mereka yang berusia dua tahun. 

Keduanya mengenakan pakaian puteri dan pangeran. Mariah dengan ball gown putih berdetail ruffle, lengkap dengan kalung berlian dan tiara. Sementara Nick memakai setelan baju kerajaan ala Prince Charming. 

Dirayakan tepat di depan kastil Sleeping Beauty di Disneyland California, Selasa (30/04/2013) waktu setempat, Mariah dan Nick kembali mengikrarkan janji suci seperti yang pernah mereka lakukan saat menikah dulu. "Sedang bersiap-siap mengadakan pernikahan kami lagi," tulis Mariah dalam akun Twitter pribadinya. "Aku mencintaimu @Nick Cannon," lanjutnya. 

Seperti dikutip Daily News dari Entertainment Tonight, Mariah dan putrinya Monroe dijemput oleh kereta kuda dari wahana Pirates of the Caribbean di Disneyland. Mereka kemudian dibawa ke area utama Main Street untuk bertemu dengan Nick dan putranya Moroccan. Kemudian mereka berempat berjalan menuju pelaminan untuk melakukan upacara yang diadakan secara outdoor. 

Ada sekitar 250 tamu yang datang untuk merayakan kembali resepsi pernikahan pasangan beda usia 11 tahun ini. Merayakan ulang tahun pernikahan dengan mengikat janji suci sudah menjadi tradisi yang dilakukan Mariah dan Nick setiap tahunnya, sejak pernikahan pertama mereka di Bahamas pada 2008. Tahun lalu, mereka memeriahkannya di Menara Eiffel, Paris. 


Sumber :
http://www.thecrowdvoice.com/post/menikah-yang-ke-5-kali-mariah-carey-ala-disney-11048090.html

Share ke TCV

1 Response to "Menikah yang ke 5 kalinya,mariah carey ala disney..."

  1. Vina says:

    wew...yang ke 5 :p
    Tante Mariah cantik banget yaa, suara maupun wajahnya ^_^

Posting Komentar

Blogspot SEO Template
Proudly powered by Blogger