Minato Kingdom

The kingdom of happiness.. n_n


udah tau tokoh dibalik wajah meme ? 

Berikutnya sejarah meme : 

Meme yao ming... 
Meme B*tch please adalah cuplikan ekspresi dari pemain basket yang bernama Yao Ming yang sedang tertawa terbahak-bahak saat jumpa pers , pada Mei 2009. 

Fungsinya : 

Menunjukkan rasa sesuatu yang 'wah' 
Rasa cuek 
Menyindir 
Tidak menyesali perbuatan 
Rasa jijik/takut 

Meme nicholas cage 
You Dont Say? adalah cuplikan dari wajah Nicholas Cage dalam filmnya yang berjudul Vampire Kiss. Pada scene tersebut, ditunjukkan bahwa Nicholas Cage sedang menanyai asistennya. Karena mimik muka Nicholas yang lucu, akhirnya mimik muka tersebut dijadikan meme pada rage comics 

fungsi : 
Meme You Dont Say sendiri berfungsi untuk mengekspresikan tanggapan terhadap: 
Pernyataan lazim yang bahkan nenek-nek ngupil pun pasti tau. 
Pertanyaan retoris yang sudah pasti jawabannya, sehingga 
orang yang ditanyai lebih memilih untuk menjawab secara sarkastik. 

Meme barcak obama : 
Meme not bad.. 
Diambil pada Mei 2011 saat Presiden Barrack Obama dan Michelle Obama mengunjungi Queen of England di Buckingham Palace 

fungsinya : 

memberikan sebuah berita atau apapun itu yang isinya berqualitas dan diatnggapi dinggin xixixi 

Meme Neil patrick : 

Merupakan tokoh Neil Petrick Harris yang memperagakan Barney Stinson pada film Stinson, Season 4, Episode 1, "Do I Know You" 

Mengekspresikan sesuatu yang ada dikehidupan pribadi atau benar-benar terjadi di dunia nyata. 

Fiiuuh, selesai juga ngetik artikel tentang Sejarah Ekspresi Muka Meme Comic, ini pertama kalinya ngetik artikel sebanyak ini, dengan banyak spoilernya juga. Sekarang pada tahu kan sejarah-sejarah dan fungsi dari setiap ekspresi yang ada di Meme Comic? Mohon Follow dan komentarnya ya. :) 



Tokoh dibalik meme:





Meme jackie chan :
meme ini berasal pada foto Jackie Chan (Chan Kong-Sang). Meme ini digunakan buat mengungkapkan kalo TSnya sedang banyak pikiran.

Meme tobey maguire

Meme ini (biasanya disebut sebagai Wajah lucu Tobey Maguire) berasal dari ekspresi yang dibuat oleh Peter Parker (Tobey Maguire) dalam sebuah video blooper dari film Spider-Man 3 (2007). Biasanya meme ini ngungkapin suatu hal lucu (bersih/kotor) yang ada di pikiran kita...

Liat di pict yang mengagkat dua tanggan ..
Meme ini biasanya dikenal sebagai “Reaksi deGrasse Neil Tyson” terjadi ketika dia dalam sebuah wawancara dengan astrofisikawan di dalam sebuah forum yang 
disebut “Big Think”.


Liat pict 1 are you serious..
Meme ini terjadi saat David berada sebuah program Amerika bernama The O’Reilly Factor di 4 Januari 2011. Pada acara ini aktivis David Silverman dari “Ateis Amerika” sedang diwawancarai oleh Bill O’Reilly yang mengaku konservatif dan religius.

Meme jk simmoms ,,,liat di pict yg tertawa terbahak"
Ekspresi yang melahirkan meme ini muncul dalam film Spider-Man 2 (2004). Akting dari JK Simmons yang memerankan J. Jonah Jameson, bos Peter Parker. Ekspresi ini adalah reaksi J. Jonah Jameson kepada Peter Parker yang meminta harus dibayar di muka.

sejarah pict 2 :

Troll Face adalah meme yang berupa wajah yang mengekspresikan kejahilan. Penemu dari meme ini adalah Whynne (seorang user DeviantART). Yang sebenarnya, dalam post-nya, Whynne ingin menggambarkan karakter yang bernama 'Rape Rodent'. Kini, Ekspresi tersebut sering digunakan untuk post-post dalam rage comics untuk mengekspresikan kejahilan. 

Fungsi :
Mengekspresikan bahwa seorang karakter dalam komik sedang menjahili tokoh komik lain.
Menjahili seorang user (pembaca rage comics/meme)

me gusta
Sejarah :
Sebuah Frase Colloquial dari bahasa Spanyol 'Me Gusta' pertama kali diadaptasi dari sebuah rage comic yang digambar oleh seorang ilustrator bernama Matt Oswald yang mengunggah karyanya ke Reddit, 4chan, DeviantART, bahkan pada tumblrnya.

Meme ini sering diadaptasikan sesuai dengan keadaan yang ada pada rage comics yang diceritakan, agar komik tersebut menjadi lebih lucu. Misalnya, frasa 'Me Gusta' diubah menjadi 'Me Baloonsta' atau 'Me Dragonsta', dll.

Fungsi :
Meme Me Gusta berfungsi untuk mengekspresikan rasa senang yang aneh pada suatu keadaan, yang apabila orang lain melihatnya, akan mengira orang tersebut mengalami keterbelakangan mental. 


segitu aja infonya ..
masih banyak sih sejarahnya...
tapi yang aku jelaskan ialah tokoh" dan meme yg sering dipakai..oleh para pembuat meme atau mim...


                                                                            Trool face



Me gusta :




Share ke TCV

0 Responses "Tokoh dibalik Meme dan sejarahnya"

Posting Komentar

Blogspot SEO Template
Proudly powered by Blogger