Minato Kingdom

The kingdom of happiness.. n_n






Woww!! aksi joe adams melakukan touchdown saat melawan tennese sungguh menakjubkan !!!
Amazing skills!


Sedikit profile dari joe adams :


Joe Adams (lahir November 22, 1989) adalah pemain american football ,Berposisi sebagai wide receiver..dan spesialis serang balik...untuk  Carolina Panthers dari National Football League (NFL).

Ia bermain american football untuk University of Arkansas, dan diakui sebagai All-American. Ia di tempatkan oleh Carolina Panthers di babak keempat 2012 NFL Draft.
Adams lahir di Little Rock, Arkansas. Didorong oleh ibunya Charlotte Allman, ia menyelesaikan pendidikan menengah nya di Central Arkansas SMA Kristen di North Little Rock, Arkansas.
Adams kuliah di University of Arkansas, di mana ia bermain untuk tim american football Arkansas Razorbacks 2008-2011. Sebagai senior pada tahun 2011, ia diakui sebagai konsensus pertama tim All-American, setelah ditunjuk untuk menjadi tim pertama ESPN, Football Writers Association of America (FWAA), Pro Football Weekly, Scout.com, dan Sporting News

The Carolina Panthers dipilih Adams di babak keempat, memilih keseluruhan 104, dari 2012 NFL Draft. Ia kembali tendangan di tiga pertandingan pertama dari musim 2012 sebelum benched setelah kehilangan dua bola  dalam pertandingan melawan New York Giants.


Pertandingan yang ada di video...saat Arkansas versus Tennese Tahun 2012 pada cotton bowls

sumber : youtube.com

Share ke TCV

0 Responses "Greats skills of Joe adams..."

Posting Komentar

Blogspot SEO Template
Proudly powered by Blogger