Minato Kingdom

The kingdom of happiness.. n_n


Foto foto yang membuat gua merinding dan sedikit flashback memori para tokoh yang di pict itu.. 

Walau saya juga nga terlalu mengenalnya..karena saya lahir bukan di tahun mereka,saya lahir di tahun era baru yang sudah dpt kelihangan mereka..T_T 
tapi saya tahu dri beberapa berita tentang nama mereka yang besar.. 

Ada favorit gue michael jackson :) dan john lennon *walau tahu joh lennon dri ortu sih,


                                                       The King of Pop and Mr. T!







                                                        Bill and Hilary Clinton!







                                                                          

                                                       Elvis and Muhammad Ali!









                                  Metro Goldwyn Mayer lion being filmed for the opening






                                             John Lennon and Che Guevara playing guitar       



                                         Nikola Tesla being an overall awesome person









                                                       Steven Hawking and his wife!


                                   Martin Luther King Jr doing a pool shoot! 





Sumber : immgur.com





Share ke TCV

0 Responses "Memory picture....its full historical..."

Posting Komentar

Blogspot SEO Template
Proudly powered by Blogger